Menu

JUAL MESIN KANGEN WATER DI DEPOK DAN BOGOR

Ada yang mau tahu yang jual mesin kangen water di depok dan bogor? ini dia nomor kontaknya 0878.80.925.925 langsung aja kontak sekarang dan dapatkan informasi yang lengkap tentang peluang usaha kangen water yang mudah dan menguntungkan.

Satu menit, alat itu bisa memproses 2 liter air. "Air ini bukan obat," kata Donny. Namun, toh alat itu sudah telanjur dipopulerkan sebagai "mata air ajaib". Air yang keluar darinya diklaim bisa membuat peminumnya tidur lebih nyenyak, energinya meningkat, dan racun enyah dari tubuhnya. Mereka yang tidak mampu memiliki alatnya bisa membeli air kangen karena banyak pemilik alat yang menjual airnya.

Kangen water bukan berarti air rindu. Kangen berasal dari bahasa Jepang yang berarti era baru. Pada 1965, ketika ekonomi Jepang sedang meroket dan penduduknya tergila-gila pada kesehatan, pemerintah negeri itu memulai penelitian untuk mencari air berkhasiat. Pada 1980-an, Departemen Kesehatan Jepang mengumumkan hasil penelitian bahwa air dengan ion atau air alkali memberikan manfaat begitu besar pada kesehatan.

Sekitar 2-3 tahun lalu saat pertamakali mendengar kata KANGEN WATER orang-orang mungkin akan mengernyitkan kening, tertawa geli atau merasa aneh, apa maksudnya? Air seperti apa KANGEN WATER itu? Namun sekarang kondisinya sudah sangat jauh berbeda, semenjak perusahaaan Enagic Kangen Water Indonesia telah masuk secara resmi di Indonesia pada bulan Maret tahun 2014, hanya dalam kurun waktu 2 tahun ribuan orang Indonesia di seluruh penjuru nusantara dari Aceh sampai Papua kini telah mulai mengenal, mencoba, dan merasakan sendiri manfaat dari AIR AJAIB yang menyehatkan tubuh ini. 

Kangen Water adalah air yang dihasilkan dari mesin ionisasi air Kangen Water buatan perusahaan Enagic Kangen Water Jepang. Dengan menggunakan teknologi canggih yang dinamakan proses elektrolisis, mesin Kangen Water sanggup merestrukturisasi air biasa dan mengubahnya menjadi air yang bersifat alkali, kaya akan antioksidan dan cepat diserap oleh tubuh. Air Kangen ini fungsinya ditujukan untuk menggantikan air minum yang biasa anda konsumsi sehari-hari.

Selain rasanya yang enak, manfaat Kangen Water ini juga bisa digunakan sebagai air terapi kesehatan, membantu proses pemulihan tubuh dari berbagai penyakit, ataupun untuk membantu menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh anda agar tetap dalam kondisi prima. Temukan segala hal mengenai Kangen Water di website Kangen Water Indonesia ini

Share This:

Post Tags:

No Comment to " JUAL MESIN KANGEN WATER DI DEPOK DAN BOGOR "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM